Cara Internetan Gratis Menggunakan HP Terbaru

Cara Internetan Gratis Menggunakan HP Terbaru

Kemaren aku ditanyakan temanku mengenai blog Email Gratis Anyail ini kenapa kok tidak memosting Internetan Gratis,Karna sekarang ini sangat banyak yang menggunakan HP untuk ngenet,namun uang buat beli pulsa intenet masih pas pasan dikarenakan tarif internet memang cukup mahal.
Dari pada tidak ada yang aku posting aku berusaha mencari tahu mengenai cara internetan gratis/cara internet HP gratis dan sebagainya yang bersangkutan dengan internetan gratis menggunakan HP,Internetan gratis menggunakan kartu XL,internetan Gratis menggunakan Telkomsel,Internetan Gratis Menggunakan 3,Internetan Gratis Menggunakan Indosat dan lain sebagainya,akhirnya aku menemukan banyak tutorial dari berbagai website.
Karna aku sendiri tidak pernah menggunakan HP untuk internetan aku kasih tutorial internetan gratis dengan HP ini kesalah satu temanku yang sudah biasa menggunakan HP untuk berinternet,dan ternyata ada sebagian yang berhasil.
Sekarang aku coba share saja,siapa tahu ada yang membutuhkannya.
Pertama:
Cara Internetan Gratis Dengan Opera Mini
Silahkan pilih mobile browser OperaMini dibawah ini sesuai dengan kebutuhan anda. OM dibawah ini support untuk type ponsel Java (tidak berlaku untuk ponsel Nokia). Bisa dipakai untuk Hp SonyEricsson, Blackberry, dsb.

Opmin 4.2 CustSrvFull Download

Opmin 4.2 HandlerUI132 Download

BlackFOXOpmin 4.2 Handler Download

Opmin 4.2 HandlerUI1_11New Download

Keempat OperaMini Handler diatas sudah dilakukan modifikasi, anda bisa melakukan setting ulang sesuai dengan kebutuhan anda.
Cara Internetan Gratis Telkomsel
Internetan gratis menggunakan Operamini:
Apn: indosatm2
Proxy: 082.145.208.100
Port: 80
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.skype.com

Internetan gratis menggunakan UC browser:
Apn : indosat3g
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80 Pt: http
Ps : m.skype.com
Setting Untuk Hp:
Apn : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80 
Internet Gratis Three
Cara Internet gratis dengan 3 
Posted by admin, Published at 09.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.