tiga artis yang sangat cantik nan sexy

tiga artis yang sangat cantik nan sexy

dari beberapa artis wanita yang cantik cantik nan sexy ada tiga artis yang sangat cantik nan sexy menurutku
1.Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski

Tamara Bleszynski
Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski
Perempuan
Islam
Bandung, 25 Desember 1974
Biografi :
PERSONAL
Nama lengkapnya Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau lebih dikenal sebagai Tamara Bleszynski. Bintang kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 silam ini sejak kecil sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang seni terutama akting. Selepas menyelesaikan pendidikan dasarnya di Indonesia, Tamara kemudian melanjutnya pendidikannya di Asutralia.

Selama menumpuh pendidikan di Australia, Tamara mulai jatuh cinta pada dunia akting. Untuk mengasah bakat aktingnya, Tamara yang juga jadi penjaga sepeda saat di akhir minggu dengan bayaran $10 per hari, mengambil ekstrakurikuler drama.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di St. Bridge College Australia dan meraih gelar Sarjana Bisnis Management, tak membuat Tamara lantas bergelut di dunia kerja sesuai pendidikannya. Ia malah bergabung dengan Teater Lembaga.

Dalam kehidupan pribadinya, wanita berdarah Sunda-Polandia ini menikah dengan Teuku Rafli Pasya pada 1997 di Masjidil Haram. Dari pernikahan ini, lahirlah Rasya Islamy Pasha pada 4 Februari 1999. Sayangnya pernikahan ini berakhir dengan perceraian.

Sidang perceraian Tamara-Rafli dimulai 7 September 2005, namun keputusan resmi cerai baru keluar pada 1 Februari 2006. Usai resmi menjanda, Tamara harus meneruskan perseteruannya dengan mantan suaminya terkait perebutan hak asuh Rasya.

Bahkan Tamara menghadapi tuntutan Rafli dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) ke pengadilan atas tindakannya memisahkan anaknya dari ayahnya. Meski pada akhirnya Tamara harus merelakan Rasya tinggal bersama Rafli, usai Mahkamah Agung memutuskan hak asuh jatuh ke tangan mantan suaminya.

Belum usai konflik perebutan hak asuh Rasya, wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini kembali diterpa gosip tak sedap perihal hubungannya dengan seorang model internasional bernama Mike Lewis. Gosip yang juga menyebutkan dirinya hamil hanya dianggap angin lalu oleh wanita yang menjadi mualaf saat menikah dengan Rafli pada 1 Desember 1997 silam.

Konflik perceraian dan perebutan hak asuh anak yang berlarut-larut membuat pamor Tamara makin meredup, hingga ia memutuskan cuti dari dunia keartisan untuk beberapa waktu.
2.
Nabila Syakieb
Perempuan
Islam
Bogor, 18 November 1985
Jakarta, Indonesia

Nabila Syakieb












biografi:
Nabila Syakieb adalah salah satu dari sederet bintang pesinetron muda. Perempuan berdarah Arab ini lahir di Bogor pada tanggal 18 November 1985. Kini Nabila tengah menjalin hubungan dengan Yuri Ihza Mahendra.

KARIR
Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron CINTA SMU sebagai Putri bersama Faisal. Kemudian Nabila makin dikenal saat membintangi ANAKKU BUKAN ANAKKU yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.
Nabila mengenal dunia hiburan saat masih menjadi model, dan mencoba ikutan casting CINTA SMU saat usianya masih 16 tahun. Wajah cantik Nabila juga muncul di beberapa iklan seperti Pop Mie, McDonald, Son-C, dan kosmetika remaja Putri. Saat ini Nabila masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Paramadina, Jakarta.
Meski telah menjadi artis terkenal, penyuka makanan bakso ini tetap memegang teguh prinsipnya dalam berkarir di dunia entertainment. Ia tidak mau melakukan adegan mesra seperti berciuman atau berpelukan dengan lawan mainnya.
Seringnya pemilik zodiak Scorpio ini tampil di berbagai sinetron membuahkan tawaran bermain di layar lebar. Pada 2009, Nabila bersama Ashraff Sinclair tampil di film horor perdananya, THE REAL POCONG.
3.
Marissa Christina
Perempuan
Jakarta, 03 Juni 1984


Marissa Christina

Biografi :
PERSONAL
Marissa Christina lahir di Jakarta, pada tanggal 3 Juni 1984. Ia dikenal sebagai seorang aktris Indonesia berdarah campuran Italia dan Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. Ia merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Marissa Christina adalah calon pramugari Garuda Indonesia yang sudah mengikuti semua test, dan siap terbang. Namun pada waktu yang sama ia bertemu dengan tukang kasting dari PH MVP di sebuah acara kerabatnya dan memintanya untuk membintangi sinetron.

KARIR
Marissa dulunya lebih dikenal sebagai Miranda. Namanya dikenal berkat kesuksesan sinetron GENGSI GEDE-GEDEAN yang dibintangi Masayu Anastasia, Teuku Zacky, Zacky Zimah, dan alm. Adi Firansyah. Kesuksesan Marissa Christina dalam sinetron tersebut membawa dia untuk berperan dalam beberapa sinetron yang lebih menantang, di antaranya CINTAKU DI RUMAH SUSUN.

Marissa Christina termasuk salah satu artis yang jauh dari gosip. Seiring berkurangnya jumlah sinetron produksi Multivision Plus di layar kaca Indosiar, penampilan Marissa Christina pun berkurang.

Pada tahun 2008 rasa kangen penggemarnya pun terobati setelah melihat promo terbaru sinetron Indosiar, LARASATI. Seiring panjangnya episode — LARASATI, sinetron produksi Genta Buana Paramita yang berdurasi pas 100 episode ini sukses dan beroleh rating bagus, penggemar Marissa pun bertambah.

EMAIL GRATIS ANYAIL


Posted by Anyail, Published at 02.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.